Selasa, 07 Februari 2012

 my poetry



Arti sepi

Aku sepi....
Dikeremaian orang
Aku hampa
Dikumpulan benda
Aku terjatuh
Dihati yang salah
Aku binggung
Dikeadaan yang tak pasti
Aku menangis
Dikeheningan malam
Aku terluka
Dikebisuan
Aku sendiri
Tapi tak sendiri 

jika kita bersyukur tak merasa sepi


aku mencoba mencari penerang itu.......namun tuhan begitu baik memberiku cahaya matahari yang mampu aku genggam erat. Banyak hal yang tuhan berikan kepada kita karna itu yang membuat kita lebih berarti dimatanya. Terkadang kita menyalahkan tuhan kenapa semua ini harus terjadi??? Mudah saja tuhan mengatakan “karna itu kemauan ku” tapi sebenarnya tuhan masih memperdulikanmu dan memperhatikanmu. Buatlah diri kita pantas mendapatkan yang terbaik oleh tuhan, jangan terpuruk oleh masalah yang ada karna jalan menuju kebahagiaan itu sudah dekat bila kamu terus bangkit dan mencari itu. Biarkan semua masalah yang kemaren terlewatkan menjadi pelajaran buat diri kita dan orang lain yang telah mendengarkan curhatmu selama ini. Andaikan waktu bisa terualng kita akan menghapus kisah yang buruk namun tak seperti itukan kenyataanya????..........sudahlah masa depanmu ditentukan dari sikapmu hari ini dan juga jangan menyerah lakukan yang terbaik untuk semua orang. Semangat.!!!

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar