Rabu, 15 Februari 2012

always Allah SWT

malam ini semua perkataanku dan perasaanku tak bisa aku curahkan didalam sebuah tulisan, aku pun binggung dengan apa yang aku rasakan seakan semuanya tak begitu nyata...
apa yang sedang aku cari dalam kehidupan yang singkat ini ? apakah aku hanya datang singgah lalu pergi....sejenak aku berfikir untuk membuang semua perbuatan dan keadaan yang sia-sia, mengapa harus kupertanyakan sesuatu yang sebenarnya sudah pasti!!! HIDUP INI HANYA UNTUK IBADAH KEPADA ALLAH SWT, membaikan diri agar pantas untuk dicintai olehnya. banyak kekasih Allah yang bertebaran dan aku pun ingin menjadi salah satu diantaranya.....
aku ingin lebih dekat dengan Tuhanku...Allah SWT karena aku tau beliau tak akan meninggalkan ku sendiri, membenciku, menghianatiku, mengecewakanku, membohongiku, dan tak akan menyakiti jiwa hamba yang mengharapkan ridhonya.
karna beliau akan menyambut hangat uluran pencintanya yang selalu dekat denganya, memberikan senyuman lebar yang selalu mendamaikan jiwa, memberikan mujizat yang selalu ada ketika kamu percaya, selalu dekat denganmu begitu dekat, beliau maha sempurna, sang penciptamu yang memberikan segala sesuatu yang kamu butuhkan bukan yang kamu inginkan karena beliau mengetahui apa yang sebernya akan kamu alami.....
ya Rob terimahkasih sampai detik ini engkau memberikan nikmat yang luar biasa untuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar