Jumat, 17 Februari 2012

MC...islamic fair

Hari ini adalah salah satu pengalaman yang tak terlupakan dimana, aku menjadi salah satu MC atau pembawa acara atau  Master of Ceremony ^^, ....pastinya udah tau nich hehheheeh aku juga sering menjadi MC tapi acara hari ini begitu berbeda tepatnya acara Talk Show ISLAMIC FAIR yang bertema "JADI WANITA KUDU SUKSES" yahh....judul yang menarik dan membuat kaum wanita berbangga diri, saya menjadi tertantang untuk bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, dan keinginan saya pun terwujud teman saya menggundang untuk menjadi MC dalam acara tersebut saya pun langsung menerimanya tapi saya harus menyesuaikan jadwal kuliah pada hari ini tgl 17 februari 2012....dan dosen saya yang baik pun mengizinkan saya untuk absen saat mata kuliahn yaya wuahhhhhh makasih ibu dosenQ :) Dra. Endah Dw M.Si


rasa takut dan gerogi sepat aku rasakan ketika pembicara yang menjadi undangan adalah istri dari orang nomor satu di jawa barat , siapa lagi kalau bukan ibu Hj Netty Heryawan (ketua penggerak PKK jabar). tidak hanya itu ada juga narasumber yang menjadi salah satu pemerhati lupus sekaligus pengelolah syams dhuha foundatation yaitu dr.Shiane Hanoko dan tak lupa juga perwakulan dari kampus ku yang tercinta STKS Bandung yang diwakili oleh pembantu ketua 3 STKS Bandung yaitu Dra Meiti Subardhini. mereka adalah salah satu contoh wanita-wanita yang sukses dan dapat dijadikan inspirasi untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

baju putih adalah moderator, baju pink adalah istri gubernur (ketua pkk jabar), baju biru dokter,dan baju ungu adalah ketua STKS Bandung


penerimaan ilmu yang luar biasa ckckckc

 untuk itu ini merupakan pengalaman yang tak ternilai yang saya dapatkan apalagi acara tersebut menjadikan inspirasi bagi setiap wanita harus sukses dunia akhirat, rasa kuatir sempat menghantuiku apalagi peserta yang mengikuti adalah semua kalangan wanita-wanita dari ibu-ibu sampai remaja,karena acara ini bersifat umum  dan terbuka sehingga banyak karakter dan pribadi yang akan terlibat diacar talk show yang begitu menarik......tak lupa juga saya menyebutkan juga acara yang ditunggu2 juga yakni mengadakan lomba rangking 1 yang hadiah utamanya adalah sebuah handphone,,,wahhhh pengen ikut tapi tdk bisa wkwkwkwkwk terpaksa jadi penonton setia.
acara rengking 1


kalau kita bicara tentang SUKSES apa sih???
menurut saya sich, ketika kita melakukan suatu pekerjaan dalam menggapai tujuan dan itu berhasil pasti ada rasa kepuasan yang terasa....itu dalam artian sempit tapi jika kita artikan lebih luas bahwa seorang manusia ingin menjalankan perannya dengan baik dan mampu entah itu dikeluarga, lingkungan sekitar atau mencakup yang lebih luas yaitu masyarakat sehingga ada rasa keberhasilan yang tak ternilai.
itu sih menurut saya, tapi lain lagi yang dikatakn oleh ibu Netty dia berkata " sukses itu tidak pernah gagal "
dan harus memiliki pikiran yang positif dan berfikir kontributif. bila dikaitkan dengan agama sih...sukses itu bila kelak kita mendapatkan tiket untuk masuk kesyurga Allah SWT.^_^ aku mauuuu doang !!!!

"penyerahan kenang-kenagan "

semuanya telah Allah swt kasih kepada umatnya...baik itu laki-laki maupun perempuan, karena manusia adalah makhluk yang secara sempurna Allah ciptakan dimana beribu-ribu peluang yang ada...namun tak telihat sering kali kita sudah terpaku pada zona aman yang kita rasakan, untuk itu memotivasi diri yang menjadi kuncinya karna mulai dari diri kita dan lakukan sekarang untuk mencapai tujuan itu!!!! ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar