Selasa, 28 Februari 2012

LOVE IS RESPECT

Mario Teguh menyampaikan bahwa :

LOVE IS RESPECT 


Jika seseorang mengatakan bahwa dia mencintai Anda, tetapi kata-kata dan tindakannya tidak menghormati Anda sebagai pribadi yang baik dan mandiri, maka dia tidak betul-betul mencintai Anda. Mungkin dia ingin memiliki Anda, tetapi pasti bukan cinta.


CINTA ADALAH PEMUJAAN.


Maka bagaimana mungkin orang yang ...seharusnya memuja Anda – menyakiti Anda?


Be wise, this is your life.

Cinta adalah ketertarikan hebat yang tidak masuk akal, agar sepasang jiwa mengupayakan kebersamaan sebagai pasangan yang menghasilkan keturunan yang melanjutkan kehidupan.
Kasih sayang adalah keputusan sadar untuk menjadikan kebersamaan seseorang dengan pribadi pilihannya sebagai sahabat yang membesarkan kehidupan.
Cinta bisa berlangsung sesaat, dan kasih sayang-lah yang melanjutkannya sampai kapan pun.


Subhannallah, Walhamdulillah, Walaillahaillallah, Wallahu Akbar....

Kita tidak bisa menilai diri kita sejauh apa, sedalam apa, bahkan apapun yang kita lakukan terhadap pengorbanan, pengupayaan kita untuk orang orang yang kita kasihi. Dan Ana rasa itu tidak pantas, karena itu malah mengesankankita “terlalu perhitungan denganperasaan kita sendiri”, dan menurut Ana itu tidak baik. ^_^ ( ad yang tidak setuju kah? Coba kalu ada paparkan alasannya..)

Bagi yang dicintai dengan sepenuh hati, ijinkanku sampaikan hal ini....:


Tahukah kau tentang mereka yang mencintaimu?

 Mereka selalu menanti senyumanmu, cerita – cerita konyol atau sederhana, yang kadnag bagimu itu tidak penting...
tapi apa kau tahu?
hal – hal yang seperti itulah yang dirindukan oleh mereka tentang kau, dirimu, dan segala apa yang terjadi padamu.


Tahukah kau? 
 bahwa mereka yang mencintaimu rela mengemas dengan rapi air mata itu....
demi bahagiamu, yang terbaik untukmu...


tahukah kau?  


apapun yang kau berikan .., apa kah itu menyakitkan, atu pun tidak....
mereka tetap menyimpan senyuman untukmu....,
mereka tidak mau melihatmu sedih dan merasa salah karena kekuranganmu yang tak dapat membahgaiakan mereka...,
karena perlu kau tahu kebahagiaan mereka adalah ketika mereka dapat memberikan yang bisa membuat kau merasa nyaman dan aman di sisi mereka. Dan ketika kau bersamanya.


Dan untuk yang mencintai sepenuh hati dengarlah bisikku :


Jangan lah kita menilai kecintaan kita terhadap seseorang yang kita kasihi, keluarga atu sahabat kita, , kita cukup tahu, cinta itu bisa memaafkan, dan kerap pula ketika memaafkan mungkin seorang yang lain di antara kita akan mengatakan hal yang berbeda. Atau malah mengira kita kurang tegas, yah ...bisa dimaklumi kesabaran dan pribadi seseorang itu berbeda – beda, namun satu pesan dari Ana, jadilah dirimu sendiri, dan dengarlah nuranimu berkata apa, karena dengan begitu, insya Allah kemungkinan menyesal itu sangatlah kecil . ^_^


Jangan bertanya “ sampai kapan aku harus bersabar?”
Ana pun tidak tahu, tapi yang pasti dan yang Ana tahu “ selama hati kita masih sanggup untuk melakukan sesuatu yang berharga dan yang menurut kita itu baik bagi semua maka lakukanlah”. Lakukanlah dengan hati yang penuh, penuh akan harapan mulia dari-Nya.

Jangan bertanya “ sampai kapan aku harus bersabar?”
Ana pun tidak tahu, tapi yang pasti dan yang Ana tahu “ selama hati kita masih sanggup untuk melakukan sesuatu yang berharga dan yang menurut kita itu baik bagi semua maka lakukanlah”. Lakukanlah dengan hati yang penuh, penuh akan harapan mulia dari-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar