Senin, 17 September 2012

FEEL



PENYESALAN YANG MEMBUATKU BERTAHAN
DAN YAKIN

LIHATlah dulu cinta  telah menyapaku tetapi aku malah tak memperdulikannya. lihatlah sekarang apa yang terjadi ?????? Yang terjadi hanyalah aku melihat diriku kecewa karena penyesalan yang aku buat sendiri, aku menyesal seakan – akan waktu aku ingin mengulang waktu, tapi sayang waktu takkan bisa terulang lagi.
Hal itu, bagaikan bunga yang indah yang kamu abaikan, dan kamu tak mau merawatnya lagi. Sehingga disaat kamu menginginkannya, ingin melihat dan merawatnya kamu takkan bisa lagi karena kamu telah membuatnya layu, mati dan mustahil lagi untuk hidup. Kenapa aku harus melakukan hal itu ???? aku ingin kamu ada disini, disisiku. kenapa dengan diriku ???? aku sangat menyesal dengan keputusanku saat itu, aku menyesallll.
tapi aku yakin dengan penyesalanku saat ini akan membuatku teguh dan yakin dengan keputusan yang akan aku ambil di suatu hari nanti.! dibalik penyesalan itu aku belajar untuk tidak mendaptkan cinta yang sia-sia, cinta yang aku harapkan bukan seperti itu aku mengharapkan kasih ilahi rob yang selalu menyertai setiap kasih dan cinta yang nntinya aku berikan kepada seseorang yang tepat dan seluruh hamba allah yang begitu indah. ^_^


Aku ingin jatuh cinta ... jatuh cinta merasakan yang dulu pernah kurasa
Tapi kali ini harus berbeda dimana aku menempatkan posisisku sebagai wanita, yang mencintai hanya karna ALLAH SWT
Yang seluruh cinta kasih hanya untuk membahagiakan sang pencipta cinta
Aku ingin disayangi dan memberi kasih sayang mencurahkan seluruh perasaan krna syukurku atas nikmat cinta itu
Ketika hati ini lelah mencari, menunggu, dan berharap aku tau kasih cinta dann belaian Rob ku yang selalu menemani setiap iringan kisahku
kuat kan aku.....................jangan sampai aku tergoda oleh nistanya cinta yang tak pasti membawa kebahagian untuk dunia dan akhirratku
sabarkan aku  Ya allah....................
penantian yang panjang akan ada ujungnya.........setiap duka akan ada kebahagian dibalik itu.amin

Pengalaman yang berharga adalah hal tak pernah kamu kira akan terjadi dan akhirnya hal kamu tak kamu kira itu terjadi juga hal yang akan membuatmu bahagia, sedih, marah. Tetapi hal itu akan selalu kamu kenang, dengan dibayangi dengan rasa takut, senang, dan deg-degan.
Ada Pengalaman yang jika kamu kenang akan membuatmu takut untuk melakukannya lagi, dan ada pengalaman yang jika kamu kenang kamu akan merasa ingin mengulang kejadian itu tetapi tak bisa, dan ada juga pengalaman yang jika kamu kenang kamu masih ragu-ragu untuk melakukannya kembali dan dengan keraguan itu kamu yakin kamu harus melepaskan dan membuang pengalaman itu.
Dan pengalaman yang teindah yang jarang setiap orang akan mendapatkannya yaitu pengalaman pernah mendapatkan sesuatu yang indah berupa cinta sejati, kasih syang yang tulus, dan sahabat yang rela demi kebahagiaan kita. Pengalaman itu aku sebut peristiwa yang amat langkah.
akan ada pengalaman hidup yang Allah SWT telah berikan, bhkan itu lebih dari yang kamu harapkan!!
soooo, believe that

dalam setiap doaku percaya bahwa cinta yang hakiki hanya milik mu ALLAH SWT,terimah kasih untuk cinta yang telah kau alirkan disetiap darah umatmu yang begitu indah dan mkhluk sempurna

RENCANA TUHAN ITU INDAH







Tidak ada komentar:

Posting Komentar