Sabtu, 21 April 2012

my poetry again



karna aku seorang penulis

oleh Yhoen Yulia pada 14 April 2012 pukul 13:51 ·
Duduk sendiri...
bersama harapan, mimpi dan sebuah doa...
bergejolak rasa untuk bisa menjadi "ORANG"
DUNIA DAN AKHIRAT

kurangkai kata demi kata dengan pena yang tak bertinta...
selembar kertas yang kusam bagaikan sampah...
berawal dari kemauan yang terus menghantuiku..
menjadi bunga-bunga dan duri-duri dalam setiap mimpi tidur

aku seorang penulis...
siap dan tidak siap aku harus menorehkan sebuah tulisan
dalam selembar kertas kehidupan....,
mewarnainya dengan berbagai warna sesuai kemauan ku...
karna aku adalah seorang penulis...

terang dalam gelap dan keramaian dalam kesunyian...
apapun itu .... penaku yang berbicara
karna aku seorang penulis
 by yuyun yulia

MY praY

oleh Yhoen Yulia pada 16 April 2012 pukul 12:19 ·

ku bersyukur untuk hembusan nafas dipagi ini....
ku bersyukur untuk detak jantung yang masih berdenyut
ku bersyukur untuk keadaan yang masih utuh dari ujung rambut sampai ujung kaki
ku bersyukur untuk ingatan yang masih ada
ku bersyukur untuk bisa melihat,mendengar dan merasakan dunia fana
ku bersyukur untuk bisa melanjutkan tugas dan tanggung jawabku
ku bersyukur untuk bisa mencintai dan menyayangi orang-orang disekitarku
ku bersyukur untuk bisa merasakan cinta dan sayang
ku bersyukur untuk kesulitan dan kemudahan dalam hidup
ku bersyukur untuk kecukupan batin,jasmani,materi dan rohani
ku bersyukur untuk nikmat yang Allah SWT berikan sampai detik ini
aku tak bisa menghitung dan menulis dilembar-lembar kertas suci  yang bertinta emas betapa
rasa syukurku kepadaNYA sangat besar....Alhamdulillah YA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW
thank you .... pelukan dan salam hangat dari kekasihmu yang teramat lemah
YUYUN YULIA Dj

In my mind

oleh Yhoen Yulia pada 6 November 2010 pukul 18:29 ·

Saat ku terjatuh....lemahhhh....rapuhhh...dan tak berdaya...
Fikiran terlalu kacau untuk mengutarakan semua...sebenarnya semua akan buaik sj,jika aku memahami makna lebih dari tiap arti hidup ini....
Menebarkan semua cinta dan kasihh.....memahami satu makna kebersamaan....
Hidup adalah sebuah teka_teki yang sulit terungkap,,,tapi aku bisaaaa dan pasti bisaaa mengungkap misteri ituuuu karna Allah swt didekatku,,,dihatiku dan dihidupQ.izinkan aku untuk selalu bisaa dan trus bisa menjadi hambahmu sampai nanti sampai mati....dijalanmu
 YUYUN YULIA Dj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar