Kamis, 07 Februari 2013

PENYESALAN YANG MEMBUATKU BERTAHAN DAN YAKIN!!!!!

PENYESALAN YANG MEMBUATKU BERTAHAN

DAN YAKIN!!!!!

LIHATlah dulu cinta  telah menyapaku tetapi aku malah tak memperdulikannya. lihatlah sekatang apa yang terjadi ?????? Yang terjadi hanyalah aku melihat diriku kecewa karena penyesalan yang aku buat sendiri, aku menyesal seakan – akan waktu aku ingin mengulang waktu, tapi sayang waktu takkan bisa terulang lai.
Hal itu, bagaikan bunga yang indah yang kamu abaikan, dan kamu tak mau merawatnya lagi. Sehingga disaat kamu menginginkannya, ingin melihat dan merawatnya kamu takkan bisa lagi karena kamu telah membuatnya layu, mati dan mustahil lagi untuk hidup. Kenapa aku harus melakukan hal itu ???? aku ingin kamu ada disini, disisiku. kenapa dengan diriku ???? aku sangat menyesal dengan keputusanku saat itu, aku menyesallll.
tapi aku yakin dengan penyesalanku saat ini akan membuatku teguh dan yakin dengan keputusan yang akan aku ambil di suatu hari nanti.!
Pengalaman yang berharga adalah hal tak pernah kamu kira akan terjadi dan akhirnya hal kamu tak kamu kira itu terjadi juga hal yang akan membuatmu bahagia, sedih, marah. Tetapi hal itu akan selalu kamu kenang, dengan dibayangi dengan rasa takut, senang, dan deg-degan.
Ada Pengalaman yang jika kamu kenang akan membuatmu takut untuk melakukannya lagi, dan ada pengalaman yang jika kamu kenang kamu akan merasa ingin mengulang kejadian itu tetapi tak bisa, dan ada juga pengalaman yang jika kamu kenang kamu masih ragu-ragu untuk melakukannya kembali dan dengan keraguan itu kamu yakin kamu harus melepaskan dan membuang pengalaman itu.
Dan pengalaman yang teindah yang jarang setiap orang akan mendapatkannya yaitu pengalaman pernah mendapatkan sesuatu yang indah berupa cinta sejati, kasih syang yang tulus, dan sahabat yang rela demi kebahagiaan kita. Pengalaman itu aku sebut peristiwa yang amat langkah.

aku bisa.....TIDAK ADA KATA GAGAL YANG ADA HANYA BELAJAR DAN SUKSES ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar