Senin, 13 Agustus 2012

kutipan mukjizat sholat dan doa

Sahabatku, aminkan doa ini agar diberi kehidupan yg lebih baik, lebih indah & lebih membahagiakan, "Ya Allah, Engkaulah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, tolonglah kami agar kami mengerti, menerima, percaya, memaafkan & dimaafkan. Memberi & menerima, mencintai & dicintai serta berani menatap jauh ke depan untuk kehidupan yg lebih baik, lebih indah & membahagiakan.
Sahabatku, yuk..aminkan doa ini untuk mendapatkan jodoh yg terbaik dari sisi Allah.'Rabbana hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lii fiddini waddunya wal akhirah' Artinya. 'Ya Tuhan kami, berikanlah kami pasangan yg terbaik dari sisiMu, pasangan yg juga menjadi sahabat kami dlm urusan agama, urusan dunia & akhirat.'
Sahabatku, yuk aminkan doa ini agar kita terbebas dari kemiskinan & kekufuran. "'Allahumma inni a'udzubika minal faqri wal qillati wadz-dzillati wa a'udzubika min an azhlima aw uzhlama' Artinya 'Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kefakiran, kekurangan & kehinaan. Dan aku berlindung kepadaMu dari mendzalimi & didzalimi orang lain.' (H.R Abu Dawud & Nasa'i)
Sahabatku yg disayang Allah, aminkan doa ini agar Allah mengubah air mata kita menjadi senyuman. "Ya Allah, lihatlah air mata kami ini, kepedihan dihati kami. Hanya Engkaulah sumber kebahagiaan kami, ku mohon ubahlah kesedihan kami menjadi kebahagiaan dan ubahlah air mata kami menjadi senyuman."
Sahabatku, aminkan doa ini untuk menyembuhkan luka hati anda akibat perbuatan dzalim orang lain. "Ya Allah, Engkau karuniakan kami rasa sakit hati karena perbuatannya, kami mensyukuri cobaan ini, semoga ini membuat kami menjadi orang yang lebih kuat & lebih sabar, semoga ini menjadi jalan untuk Engkau ampuni dosa kami & semoga orang yang telah dzalimi kami Engkau sadarkan, Engkau perbaiki & Engkau berkahi hidupnya.
 Sahabatku, yuk..aminkan doa ini untuk kedua orang kita. "Ya Allah, ampunilah dosa kami & dosa kedua orang tua kami. masih terbayang air mata ibu yang mengalir & rintihannya disetiap malam ketika berdoa memohon kepadaMu untuk kebahagiaan kami, anaknya. Sayangilah Ibu & ayah kami sebagaimana beliau meyayangi kami sewaktu kecil. Ya Allah, Muliakanlah mereka, tiada pernah kami sanggup menggantikan setiap tetes air mata ibu & keringat ayah."
Sahabatku, aminkan doa ini memohon pd Allah agar di beri cahaya dalam hati & hidup kita. "Allahuma j’al li nuran fii qalbi, wa nuran fi qabri, wa nuran bayna yadayya, wa nuran fi khalfi, wa nuran ‘ an yamini, wa nuran ‘an syimali, wa nuran min fawqi, wa nuran min tahti, wa nuran fi sam’i, wa nuran fi bashari, wa nuran fi lahmi, wa nujran fi dami, wa nuran , fi’izhami. Allahummazh zhimu li nuran,...
wa a’thini nuran, waj’al li nuran wa zidni nuran, wa zidni nuran, wa zidni nuran.”Ya Allah jadikan lah cahaya di hatiku, cahaya di kuburku, cahaya di hadapanku, cahaya dibelakangku, cahaya di atasku, cahaya di bawahku, cahaya pada pendengaranku, cahaya pada penglihatanku, cahaya di rambutku, cahaya di darahku, cahaya pada tulang-tulangku . Ya Tuhanku, besarkanlah bagiku cahaya dan berikanlah bagiku cahaya dan jadikanlah padaku cahaya , tambahkanlah padaku cahaya, tambahkanlah padaku cahaya.”
 Sahabatku, aminkan doa ini memohon bila menghadapi kesedihan,kemalasan,takut, hutang dan penindas, "Allahumma inni a’udzu bika minal hammi wal huzni wa a’udzu bika minal ‘ ajzi walkasali wa a’udzu bika minaljubni wal bukhli wa a’udzu bika min ghalabatiddayni wa qahrir rijali.”Ya Allah aku berlindung kepadaMu dari kemungkaran dan kesusahan , aku berlindung padaMu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung padaMu dari tekanan hutang dan paksaan orang lain.”
Sahabatku, aminkan doa ini memohon kpd Allah agar terhindar dari kesulitan dan penderitaan menjadi kemudahan. "Bismillahi ‘ala fasi wamali wadini. Allahumma radhdhini biqadha-ika wabarikli fima quddirali hatta ia uhibba ta’jila ma akh-kharta wa ta’khira ma’ajjalta.”Dengan nama Allah atas diriku, hartaku, dan agamaku. Ya Allah berilah aku rasa ridha terhadap putusanMu dan berkahilah segala apa yang Engkau berikan kepadaku, sehingga aku tidak suka mempercepat apa yang Engkau lambatkan dan memperlambat apa yang Engkau cepatkan.”
Sahabatku, aminkan doa ini memohon kepada Allah menghilangkan kegalauan hati kita menjadi bahagia. "Inna tawakaltu ‘alal hayyil ladzi la yamutu, la hawla wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhim.”Sesungguhnya aku berserah diri kepada yang Maha Hidup yang takkan pernah mati. Tiada daya upaya dan kekuatan kecuali dengan Allah yang Maha Tinggi dan Maha Agung."
Sahabatku aminkan doa ini mohon kepada Allah untuk kesehatan badan. "Allahumma ‘afini fi badani. Allahumma ‘afini fi sam’i. Allahumma ‘afini fi bashari. Allahumma inni a’udzu bika minal kufri wal faqri. Allahumma inni a’udzu bika min ‘adzabil qabri. La ilaha illa anta. “Yak Allah, sehatkan lah badanku. Ya Allah, sehatkan lah pendengaranku. Ya Allah, sehatkan lah penglihatanku. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kekafiran dan kefakiran. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, tiada Tuhan selain Engkau”
Sahabatku, aminkan doa ini memohon rizki yang halal dan diberkahi, “Allahummar zuqnii maa yakfiinii wamna’annii maa yuthghiinii” Ya Allah berikanlah aku rezeki yang cukup dan baik,cegahlah diriku dari rezeki yang mencelakakan aku.”
Sahabatku, aminkan doa ini mohon dibukakan pintu karunia, keberkahan, keridhaan & memasukkan kita ke dlm surga yg luas. "Allahumaftah li abwaba fadlika wa anzil 'alayya barakatika wa wafiqni fihi limujibati mardatika was kinni fihi buhbuhat jannatika ya mujibu da'watil mudtarrin "Ya Allah! bukakanlah pintu2 karuniaMu, turunkanlah keberkahanMu. Berilah kemampuan untukku kpd penyebab keridhaanMu & tempatkanlah aku di dlm surgaMu yg luas. Wahai Penjawab doa hamba yg dlm kesempitan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar