Kamis, 01 Maret 2012

akhir tahun 2011


keliling dunia ....harus BISA my dream
********AKHIR TAHUN 2011********
Tinggal beberapa jam dan menit lagii tahun 2011 akan berlalu seiring dengan waktu yang terus berjalan, semua kisah yang telah terlewati ditahun ini akan menjadi kenangan dan pelajaran untuk hidup kita. Semua awal yang baik pasti akan mendaptkan akhir yang baik pula, tentunya masih banyak impian, cita-cita, harapan ,angan, dan bahkan tujuan yang akan kita wujudkan ditahun yang akn datang tahun 2012...menjadi pelanjut dari semua mimpi-mimpi yg belum terwujud ditahun 2011 . rasa syukur menjadi hadiah yang terindah untuk Allah swt yang memberikan kebahagiaan disetiap kehidupan umatnya ditahun 2011 walaupun tak kebanyakan yang merasakan namun kesedihan yang Allah swt berikan ditahun itu merupak refleksi dari kehidupan bahwa saat senang pasti ada rasa sedih.... semua pasti ada timbal baliknya, hidup tak akan berkesan tanpa sebuh masalah, tentunya tuhan telah menentukan tingkatan masalah yang akan ia berikan kepada umatnya dan pasti tuhan telah mempunyai rencana yang lebih baik lagi untuk kita sesuai dengan pergantian tahun 2011 menjadi 2012.
Akan ada sebuah kejutan dan keajaiban yang akan kita tunggu ditahun 2012, karena kita tak pernah tau apa yang akan terjadi....semua menjadi harapan baru buat kita menjadi manusia yang semakin baik dari tahun sebelumnya. Mari bersama-sama ucapkan keinginan kita dengan suara yang keras dan harapan yang luas membuat kita percaya diri agar tuhan memberikan rahmat dan ridhonya kepada kita, namun sebelum itu buatlah diri kita untuk pantas mendaptkanya.....
Ya allah semoga impian dan cita-citaku dapat terwujud ditahun ini,membahagiakan orang tua dan orang-orang yang ada disekitar ku membuat mereka selalu tersenyum, dan selalu berguna dan dibutuhkan. Menjalin hubungan yang lebih banyak dengan orang2 yang belum aku kenal dan menjalin kasih sayang yang lebih dengan makhluk ciptaanmu. Dapat mengkontrol diri dan mengubah sifat2 yang buruk menajd lebih baik. Lebih dekat dengan Allah swt ini menjadi prioritas utama melakukan pekerjaan yang dianjurkanya dan menjauhi larangannya. Fokus untuk kuliah dan harus sukses, harus mencari pengalaman baru terus menerus, pesan ayah juga harus pandai b.inggris harus dilaksanakan. Mencoba mencari uang sendiri pengenya, terlalu banyak harapan dan keinginan kita sampai2 tuhan pun sulit untuk mengabulkan yang mana akan diwujudkan terlebih dahulu....tapi jangan kwatir pancarkanlah senyuman disetiap sudut pipimu yakin, berusaha, dan berdoa bahwa semua harus terwujud.
Tak lama lagi akan mendekati tahun 2012, semoga keslahan dan dosa yang kita lakukan dimasa lalu diampuni dan dimaafkan oleh zat yang maha tinggi ALLAH SWT, semua atas kehendaknya. Menjadi lebih baik lagi ditahun ini semngat new spirit and new life. Yuyun story “31-12-2011” “23:43”

Kisah Pria dan Wanita
Ada sebuah kisah tentang penciptaan pria & wanita. Pada saat Sang Pencipta
telah selesai menciptakan pria. Ia baru menyadari bahwa Ia juga harus
menciptakan wanita.
Padahal semua bahan untuk menciptakan manusia sudah habis dipakai untuk
menciptakan pria. Kemudian Sang Pencipta merenung sejenak, dan kemudian Ia
mengambil lingkaran bulan purnama, kelenturan ranting pohon anggur, goyang
rumput yang tertiup angin, mekarnya bunga, kelangsingan dari buluh galah,
sinar dari matahari, tetes embun dan tiupan angin.
Ia juga mengambil rasa takut dari kelinci dan rasa sombong dari merak,
kelembutan dari dada burung dan kekerasan dari intan, rasa manis dari madu
dan kekejaman dari harimau, panas dari api dan dingin dari salju, keaktifan
bicara dari burung kutilang dan nyanyian dari burung bul-bul, kepalsuan dari
burung bangau dan kesetiaan dari induk singa.
Dengan mencampurkannya bahan semua itu, maka Sang Pencipta membentuk wanita
dan memberikannya kepada pria. Pria itu merasa senang sekali karena hidupnya
tidak merana dan kesepian seorang diri.
Setelah satu minggu, pria itu datang kepada Tuhan, katanya: ‘Tuhan,
ciptaan-Mu yang telah Engkau berikan kepadaku membuat hidupku tidak bahagia.
Ia bicara tiada henti sehingga aku tidak dapat beristirahat. Ia minta selalu
untuk diperhatikan. Ia mudah menangis karena hal-hal sepele. Aku datang
untuk mengembalikan wanita itu kepada-Mu, karena aku tidak bisa hidup
dengannya’.
‘Baiklah’, kata Sang Pencipta. Dan Ia mengambilnya kembali. Beberapa minggu
kemudian, pria itu datang lagi kepada Tuhan, dan berkata, ‘Tuhan, sejak aku
memberikan kembali wanita ciptaan-Mu, kini aku merana kesepian.
Tiada lagi yang memperhatikanku, tiada lagi yang menyayangiku. Aku selalu
memikirkan dia, ke mana pun aku pergi, aku selalu ingat dia. Makan tidak
enak, tidur tidak nyenyak. Aku rindu kepadanya. Di kala aku sendirian,
kubayangkan wajahnya yang cantik, kubayangkan bagaimana ia menari dan
menyanyi. Bagaimana ia melirik aku. Bagaimana ia bercakap-cakap dan manja
kepadaku. Ia sangat cantik untuk dipandang, dan sedemikian lembut untuk
disentuh. Aku suka akan senyumannya.
Tuhan, kembalikan lagi wanita itu kepadaku!’.
Sang Pencipta berkata, ‘Baiklah’. Ia memberikan wanita itu kembali
kepadanya. Tetapi, tiga hari kemudian pria itu datang lagi kepada Tuhan dan
berkata, ‘Tuhan, aku tidak mengerti. Mengapa dia memberikan lebih banyak
lagi kesusahan dari pada kegembiraan. Dia semakin menyebalkan. Aku tidak
tahan lagi dengan sikap dan tingkah lakunya. Aku berdoa kepada-Mu.
Ambillah kembali wanita itu. Aku tidak dapat lagi hidup dengannya’.
Sang Pencipta balik bertanya, ‘Kamu tidak dapat hidup lagi dengannya?’.

Pria itu tertunduk malu, ia merasa putus asa. Dalam hatinya ia berkata, ‘Apa
yang harus aku perbuat? Aku tidak dapat hidup dengannya, tetapi aku juga
tidak dapat hidup tanpa dia. Tuhan, ajarilah aku untuk mengerti apa arti
hidup ini?’.
‘Belajarlah untuk memahami perbedaan dan belajarlah untuk berani menerima
perbedaan dalam hidupmu! Pahamilah dan usahakanlah apa yang menjadi
kebutuhan mendasar dari pasangan hidupmu!’, jawab Tuhan.
Dan inilah enam kebutuhan mendasar pria dan wanita:
1. Wanita membutuhkan perhatian, dan pria membutuhkan kepercayaan.
2. Wanita membutuhkan pengertian, dan pria membutuhkan penerimaan.
3. Wanita membutuhkan rasa hormat, dan pria membutuhkan penghargaan.
4. Wanita membutuhkan kesetiaan, dan pria membutuhkan kekaguman.
5. Wanita membutuhkan penegasan, dan pria membutuhkan persetujuan.
6. Wanita membutuhkan jaminan, dan pria membutuhkan dorongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar